Sms Pantun Puisi Rindu Romantis



"Kumpulan SMS Pantun Rindu Romantis Buat Kekasih Berbalas"


ALL By Anisayu & Sahabat :



Burung nuri burung gelatik

Berkicauan setiap pagi

Aku rindu padamu...cantik

Tiap malam kau kuimpi



Burung nuri terbang tinggi

Lalu turun hinggap di dahan

Engkau juga selalu kuimpi

Bahkan selalu kurindukan


______________________________



Ada pemburu mengejar menjangan

Menjangan lari masuk ke hutan

Hatiku galau tak karuan

Siang malam kamu kurindukan



Menjangan lari dikejar pemburu

Pemburu membawa senapan

Seperti juga dalam hatimu

Hatiku resah karna kerinduan


_____________________________



Anak bermain gundu

Gundunya berwarna-warni

Hatiku gelisah selalu

Rinduku padamu makin menjad-jadi



Anak cewek main boneka

Boneka berbaju biru

Bukan kamu saja

Hatikupun merasakan rindu


_____________________________



Anak gembala dendangkan lagu

Lagu tentang alam semesta

Kepadamu aku merasa rindu

Apakah engkau merasakannya



Anak gembala bernyanyi riang

Menyanyikan lagu gembira

Aku juga rindu...sayang

Aku ingin segera berjumpa


_____________________________



Anak katak lompat-lompatan

Riang gembira bermain hujan

Kumerasakan kerinduan

Kepadamu duhai pujaan



Anak katak main dikolam

Sambil berenang dia bernyanyi

Dihatiku yang paling dalam

Engkau juga kurindui


...............................



"Kumpulan SMS Pantun Rindu Romantis Buat Kekasih Berbalas"


ALL By Anisayu & Sahabat"

_______________________________________



SMS Puisi Rindu Romantis Buat Pacar








"Kumpulan SMS Puisi Romantis Untuk Kekasih"


ALL By Anisayu :



Walau mentari sedang tak bercahaya

Ingat senyummu yang kusuka

Mendung lagit hatiku sirna

Dan kurasakan sungguh nyata



Aku rindu padamu cinta !

________________________________



Dihatiku ada kamu

Menemani aku selalu

Walau kau jauh dariku

Padamu kutak merasa ragu



Aku rindu kamu sayangku !

________________________________



Bulan tersenyum restu

Bintang-bintang berkedip setuju

Membaca kata hatiku

Hanya teruntuk dirimu



Aku rindu kamu sayangku !

_____________________________



Bulan indah bercahaya

Diantara bintang-bintang yang ada

Hiasi salam sapa

Dariku untukmu disana



Aku rindu padamu cinta !

____________________________



Gerimis menagis haru

Mendengar suara hatiku

Aku setia menunggu

Untukmu tanpa jemu



Aku rindu kamu cintaku !

____________________________



Langit menurunkan hujan

Sebagai tanda persetujuan

Engkau tetap kunantikan

Dalam indahnya kesetiaan



Aku rindu kamu sayang !

...............................



"Kumpulan SMS Puisi Rindu Romantis Untuk Kekasih"


ALL By Anisayu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Cinta By Anisayu Romantis Terbaru

Kumpulan Pantun Assalamu'alaikum Berbalas Wa'alaikumsalam