Puisi Pantun Selamat Tahun Baru 2012 Sayangku



"Puisi Selamat Tahun Baru 2011 Sayangku"

By Anisayu

.........................................................

"PANTUN SELAMAT TAHUN BARU 2012 ROMANTIS BERBALAS"



Sahabat :

Kembang api berwarna-warni

Menghias suasana malam

Sedang apa dirimu kini

Disaat malam kian kelam



Anisayu :

Kembang api pancarkan sinar

Menghias malam bersama bulan

Aku sedang merasakan hambar

Diakhir tahun aku sendirian



Sahabat :

Begitu indah sinar kembang api

Menembus dalam kegelapan malam

Aku akan datang menemani

Kesendirian dirimu ditengah malam



Anisayu :

Nyanyian indah mulai mengalun

Mengiringi sinar sang bulan

Tengah malam di akhir tahun

Aku merasakan kerinduan



Sahabat :

Kembang api ditengah malam

Pancarkan sianar beraneka warna

Bila rindumu semakin dalam

Biarkan aku mengobatinya



Anisayu :

Malam semakin kelam

Rembulan mulai lelah

Kerinduanku semakin dalam

Engkau tak datang hatiku gelisah



Sahabat :

Kembang api menghias malam hari

Berhamburan cahaya mempesona

Aku akan segera menemani

Menikmati sisa malam yang ada



Anisayu :

Kembang api tampak mempesona

Tebarkan warna begitu anggun

Gelisahku mulai sirna

Engkau datang diakhir tahun



Sahabat :

Nyanyian cinta mulai mengalun

Membuat hati terlena

Kuingin di akhir tahun

Kita menikmati rasa bahagia



Anisayu :

Lihatlah sinar berwarna-warni

Warna yang indah enak dipandang

Aku juga diakhir tahun ini

Ingin menikmati kebahagiaan...sayang



Sahabat :

Sinar kembang api berwarna-warni

Membumbung tinggi keangkasa

Akhir tahun telah kita lewati

Lembaran baru kan kita buka



Anisayu :

Kembang api berwarna-warni

Pancarkan cahaya diangkasa

Kita arungi hidup ini

Lembaran baru kan kita buka



Sahabat :

Sinar rembulan mulai menghilang

Tampak gelap alam semesta

SELAMAT TAHUN BARU....sayang

Semoga hidup kita lebih bahagia



Anisayu :

Sinar rembulan telah menghilang

Cahaya mentai datang menggantikan

SELAMAT TAHUN BARU juga...sayang

Amin....semoga doa kita terkabulkan



"Pantun Selamat Tahun Baru 2012 Romantis Berbalas"

By Anisayu & Sahabat , Sekian Dan Terimakasih... :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Cinta By Anisayu Romantis Terbaru

Kumpulan Pantun Assalamu'alaikum Berbalas Wa'alaikumsalam