Pantun Selamat Malam Rindu Romantis Berbalas



"Pantun Selamat Malam Rindu Romantis Berbalas"

By Anisayu & Sahabat :



Sahabat :

Ada gula ada semut

Apalagi gulanya manis

Selamat malam si gadis imut

Semakin cantik semakin manis



Anisayu :

Membawa gelas pakai nampan

Jangan lupa hati-hati

Selamat malam juga lelaki tampan

Sedang apa kali ini



Sahabat :

Kota Ambon di Maluku

Pantai Kuta ada di Bali

Aku sedang mananggung rindu

Duduk sendiri berteman sepi



Anisayu :

Kota Ambon di Maluku

Jayapura di Papua

Siapa gadis yang engkau rindu

Hati cemburu dibuatnya



Sahabat :

Naik perahu ke pulau Samosir

Adanya di danau Toba

Gadis yang selalu kupikir

Hanya engkau belahan jiwa



Anisayu :

Memang asik naik perahu

Apalagi duduk berduaan

Ternyata engkau memikirkan aku

Engkau juga selalu kupikirkan



Sahabat :

Mengitari danau naik perahu

Parahu kecil dari kayu

Aku ingi ketemu kamu

Gadis impian yang ku rindu



Anisayu :

Layar perahu mulai terkembang

Angin tertiup perahu melaju

Aku juga ingin bertemu sayang

Dalam hati aku merindumu



Sahabat :

Jalan-jalan ke kota Padang

Jangan lupa membeli rendang

Sebenarnya aku akan datang

Tetapi malam kian menghadang



Anisayu :

Betapa indah rumah gadang

Rumah peninggalan zaman dulu

Bila engkau tidak datang

Hatiku semakin rindu



Sahabat :

Sungguh indah rumah gadang

Rumah adat di Sumatra

Ma'afkan diriku ini sayang

Engkau jadi sangat kecewa



Anisayu :

Sungguh enak makanan rendang

Bila dimakan bersama nasi

Malam ini engkau tak datang

Aku kan menunggu esok pagi



Sahabat :

Malam hari tampak bintang

Walaupun sinarnya temaram

Esok pagi aku datang

Melepas rindu yang makin terpendam



Anisayu :

Bintang di langit tersenyum malu

Melihat rembulan yang memandangnya

Esok pagi kita bertemu

Merajut cinta yang sedang membara



"Pantun Selamat Malam Rindu Romantis Berbalas"

By Anisayu & Sahabat



Sekian dan trimakasih..... :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Cinta By Anisayu Romantis Terbaru

Kumpulan Pantun Assalamu'alaikum Berbalas Wa'alaikumsalam