Pantun Sapaan Siang

Mumpung lagi sepi

Makan siang sudah selesai

Kali ini aku yang mulai

Menyapa Sahabat Sejati



Selamat membaca Pantun Sapaan Siang atau Tengah Hari:



Anisayu:

Siang-siang rasanya haus

Ingin sekali minum

Selamat siang sahabatku yang bagus

Aku menyapamu assalamu'alaikum



Sahabat Sejati:

Siang hari bunga jangan dipetik

Kalau dipetik akan layu

Kamu memang wanita cantik

Wa'alaikumalam aku jawab untukmu



Anisayu:

Bunga layu disiram segar kembali

Indah dilihat mata

Aku heran sama kamu sahabat sejati

Aku suka kamu padahal belum lama kenalnya



Sahabat Sejati :

Bunga layu dibuang saja

Untuk apa dipelihara

Anisayu aku mau bilang apa

Mengapa kamu harus suka



Anisayu :

Bunga layu dibiarkan saja

Lama-lama ya mati

Karena kamu pandai rangkaikan kata

Makanya saya suka Sahabat Sejati



Sahabat Sejati :

Bunga layu dibuang saja

Supaya kelihatan bersih

Anisayu kalau kamu suka

Aku cuma bilang terimakasih



Anisayu :

Bunga melati berwarna putih

Aku juga ucapkan trimakasih



Sahabat Sejati :

Mentari tertutup awan

Burung-burung berhenti menyanyi

Anisayu aku mau mandi

Biar badan kembali mewangi



Anisayu :

Mendung telah datang

Sebentar lagi mungkin hujan

Silahkan mandi biar makin tampan

Dan sampai jumpa nanti malam



.................



Wasalam dan terimakasih :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Cinta By Anisayu Romantis Terbaru

Kumpulan Pantun Assalamu'alaikum Berbalas Wa'alaikumsalam